Queen City
1 Home Banner KM
2 Home Banner Download now
3 Home Banner Grand Prize KM
4 Home Banner Mechanisme Point
Banner Thank you KM

Semarak Ramadhan di Kediri Mall: Bagi-bagi Takjil untuk Pengunjung

9 April 2024
thumbnail

Kediri, 9 April 2024 - Manajemen Kediri menggelar program Bagi-bagi Takjil di dalam area Kediri Mall, kegiatan ini berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 29 - 31 Maret 2024. Sebanyak 50 paket takjil berhasil disalurkan kepada para pengunjung setia Kediri Mall menjelang waktu berbuka puasa.


Inisiatif bagi-bagi takjil oleh manajemen Kediri Mall merupakan salah satu bentuk kepedulian manajemen terhadap pengunjung setia Kediri Mall dengan tujuan untuk memperkuat rasa kebersamaan antara manajemen dan pengunjung. Kegiatan ini tidak hanya menambah nilai positif pada pengalaman pengunjung selama bulan Ramadhan, tetapi juga memperkuat ikatan antara manajemen, pengunjung, dan komunitas dalam suasana yang hangat dan inklusif.


Dengan kegiatan bagi-bagi paket takjil kepada pengunjung, Kediri Mall tidak hanya memberikan kejutan yang menyenangkan bagi mereka yang sedang berpuasa, tetapi juga menunjukkan kepedulian dan dukungan terhadap praktik keagamaan. Ini adalah wujud nyata bahwa mal tidak hanya sekadar tempat berbelanja, tetapi juga menjadi bagian dari kebersamaan dan saling mendukung.


Diharapkan inisiatif ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dan pengusaha-pengusaha Kediri lainnya untuk melakukan kegiatan serupa, terutama dalam bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Selain dari aspek sosial dan keagamaan, kegiatan ini juga dapat meningkatkan reputasi serta citra positif Kediri Mall di hati masyarakat Kediri dan sekitarnya.


 


Semoga kegiatan ini dapat terus berlanjut di tahun-tahun mendatang dan semakin banyak pengunjung yang dapat merasakan manfaatnya. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, tidak hanya di bulan Ramadhan tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari.

Semarak Ramadhan di Kediri Mall: Bagi-bagi Takjil untuk Pengunjung

Kediri, 9 April 2024 - Manajemen Kediri menggelar...

Donor Darah Kediri Mall Bersama PMI Kota Kediri: Sebentuk Kepedulian dengan Arti Besar

Kediri, 6 April 2024 - Kediri Mall bekerjasama den...

Kediri Mall Memperlihatkan kepedulian dengan Menggelar Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pada tanggal 2 April 2024, Kediri Mall yang berada...

Rayakan Ulang Tahun ke-15 ,Kediri Mall Launching Aplikasi MySRland

Kediri Mall atau dulu lebih dikenal dengan nama Pa...

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

Kediri Mall atau dulu lebih dikenal dengan nama Pa...