Queen City
1 Home Banner KM
2 Home Banner Download now
3 Home Banner Grand Prize KM
4 Home Banner Mechanisme Point
Banner Thank you KM

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

4 January 2024
thumbnail

Kediri Mall atau dulu lebih dikenal dengan nama Pasaraya Sri Ratu Kediri yang merupakan Group of SRland Properties baru saja melangsungkan perayaan ulang tahun-nya yang ke-15.


Perayaan ulang tahun ke-15 yang diselenggarakan pada 30 Desember 2023 bertempat di area hall lantai 4 Kediri Mall ini berlangsung sangat meriah lantaran disuguhkan dengan berbagai activity event beragam yang satu bulan sebelumnya juga telah dilaksanakan kegiatan event lomba fashion show dan lomba mewarnai anak-anak dalam rangka road to anniversary.


Hingga pada puncaknya tanggal 30 Desember 2023 lalu dilaksanakan kegiatan ceremonial perayaan ulang tahun ke-15, dengan menyuguhkan activity event Kpop Dance Cover Competitions dan rangkaian acara hiburan. Dan ada partisipasi influencer YouTube channel Boy & Man Story


 


Dalam ceremonial perayaan ulang tahun ke-15 Kediri Mall ini SRLand Properties menunjukkan eksistensinya di dunia bisnis property dengan mempersembahkan satu lagi Mall baru yang berada di jantung kota Semarang dengan nama Queen City Mall serta launching aplikasi MySRland.


Aplikasi MySRland ini merupakan salah satu wadah dalam memberikan loyalty program kepada customer setia Mall-mall yang berada dibawah naungan SRland Properties. Dimana setiap pengunjung yang berbelanja di tenant-tenant yang berada di Mall yang merupakan group of SRland properties dengan minimal pembelanjaan Rp 100.000,- dapat melakukan claim struk  belanjanya melalui aplikasi MySRland untuk mendapatkan point. Dan point-point yang terkumpul ini akan diundi pada akhir periode selanjutnya untuk mendapatkan hadiah diantaranya 1 unit mobil, dan 4 unit sepeda motor listrik. Semakin banyak berbelanja, semakin besar pula kesempatan untuk memenangkan hadiah tersebut nantinya. Dengan harapan customer akan senantiasa menjadikan mall-mall dibawah naungan SRLand Properties ini menjadi pilihan utama dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari


 


 


sumber

Semarak Ramadhan di Kediri Mall: Bagi-bagi Takjil untuk Pengunjung

Kediri, 9 April 2024 - Manajemen Kediri menggelar...

Donor Darah Kediri Mall Bersama PMI Kota Kediri: Sebentuk Kepedulian dengan Arti Besar

Kediri, 6 April 2024 - Kediri Mall bekerjasama den...

Kediri Mall Memperlihatkan kepedulian dengan Menggelar Santunan Anak Yatim di Bulan Ramadhan

Pada tanggal 2 April 2024, Kediri Mall yang berada...

Rayakan Ulang Tahun ke-15 ,Kediri Mall Launching Aplikasi MySRland

Kediri Mall atau dulu lebih dikenal dengan nama Pa...

Ceremonial Perayaan Ulang Tahun ke-15 Kediri Mall

Kediri Mall atau dulu lebih dikenal dengan nama Pa...